Cewek Ini Pergi Pesan Makanan di Restoran Cepat Saji Hanya Mengenakan Handuk


Berpakaian rapi, indah dan semenarik mungkin tentu sudah menjadi hal wajib bagi sebagian besar orang. Ya, karena mengingat lagi pakaian merupakan penunjang dalam berpenampilan.

Namun hal ini tampaknya tidak berlaku bagi cewek yang satu ini.

Boro-boro berpakaian rapi, memakai pakaian saja tidak. Nah inilah sosok yang sedang menghebohkan jagad media sosial beberapa hari ini.

Tidak diketahui pasti siapa nama wanita ini, namun ia menjadi tenar dan menjadi bahan pembicaraan kalangan netizen. Pasalnya, wanita tersebut memakai handuk dengan bawahan celana piyama serta sandal jepit saat berkunjung ke restoran cepat saji, McDonalds, melansir brilio.net.

Kontan saja semua mata para pengunjung serta staf di McDonalds tertuju padanya.

Namun anehnya, meski dirinya menjadi bahan tontonan semua orang, dia tetap santai. Seakan sedang berada di dalam rumahnya sendiri.

Foto wanita yang hanya memakai handuk itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh seorang pengguna Facebook Ver Bernal.

Beragam komentar dari netizen pun kian membanjiri kolom komentar si pemilik akun. Mulai dari kritikan hingga menjadi bahan olok-olokan.

Namun tak sedikit pula netizen yang membela wanita itu dengan mengatakan bahwa ia sedang terburu-buru sehingga tidak mempunyai waktu untuk berganti pakaian yang lebih rapi.


sumber
Blogger Widget