Ngerasa Ada yang Janggal Sama Paket yang Dibawa, Kurir ini Kaget Bukan Main Saat Tahu Isinya. Seremmm


Kurir ini langsung merinding lemes saat tahu isinya!

Gimana perasaanmu saat ngeliat barang atau benda yang bisa bergerak-gerak sendiri tanpa ada campur tangan manusia, tentu kalian ngerasa takut bukan. Hal inilah yang juga dialami oleh seorang kurir asal Negeri Jiran Malaysia. Bekerja sebagai kurir sudah dilakoninya selama bertahun-tahun, namun untuk mendapat order berupa barang aneh dan bikin merinding mungkin ini yang pertama kalinya.

Paket yang bergerak-gerak sendiri

Beberapa hari yang lalu, kurir ini menerima paket yang tak biasa, ia menaruh curiga lantaran saat dibawa, paket itu bergerak-gerak dengan sendirinya. dirinya pun penasaran dengan isi dalam paket itu, ia pun memberanikan diri membukanya, saat tahu isinya, kurir ini pun kaget bukan main, saat mengetahui isinya adalah benda misterius yang dikenal sebagai jenglot.



Viral di medsos!

Foto dan videonya pun viral di Facebook, lewat postingan dari Mohd Zaidi. tercatat video tersebut sudah dibagikan 10 ribu lebih dan dilihat sebanyak 1000 lebih.



Beberapa komentar netizen mengomentari unggahan Zaidi itu,

”Dukun pun pakai jasa pos? Gila!” tulis Irwan William.

Siti Zawanah menambahkan: ” Wah, modern betul. Sekarang kirim melalui pos.”
Sementara itu Abdullah Thawwab mengatakan: ” Ternyata masih banyak orang-orang yang menggunakan benda-benda macam ini. Mereka terlalu terobsesi sehingga syirik sebab terlalu menghamba pada benda tersebut.”

Sampai saat ini belum diketahui apa tujuan dari kiriman berisi jenglot tersebut.


sumber
Blogger Widget