Duh Tulisan di Sepatu Anak Sekolah Ini Bikin Tepuk Jidat Lihatnya!


Fenomena kehilangan sandal atau sepatu di tempat umum memang sudah bukan menjadi suatu hal mengejutkan lagi. Terutama bagi jamaah yang menunaikan ibadah shalat Jum’at.

Ya, banyak dari jamaah masjid yang sudah pernah merasakan saat alas kaki mereka di tukar maupun diambil oleh orang lain.

Ini bisa saja terjadi karena mereknya mahal, bentuknya bagus atau warnanya keren. Namun, apa pun itu, yang namanya mengambil hak orang lain itu merupakan perbuatan yang tidak baik dan berdosa.

Maka tidak heran bila saat ini banyak orang yang memberi tanda pada alas kakinya. Entah itu berupa tulisan ataupun simbol tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh bocah yang sekolah di taman kanak-kanak ini. Tak ingin sepatu sekolahnya tertukar atau diambil oleh teman, ia pun menyematkan tulisan pada sepatu sekolahnya, sebagaimana dilansir brilio.net.

Tulisan itu ditulis dengan tinta berwarna pink. Dan ukuran tulisannya pun cukup besar. Sehingga membuat orang yang melihat penasaran untuk membacanya. Tak terkecuali guru anak sekolah tersebut.

Guru tersebut mengecek seksama sembari mengangkat kaki bocah tersebut.

Dan ternyata, tulisan sepatu itu bernada ancaman.

Netizen yang melihat foto tulisan sepatu itu pun langsung dibuat gagal paham.

“Hahahaha…mesti si bapak yg tulis,” komentar akun @markhle.

“Tertukar agaknya tu….,” timpal akun @noisegauze.

Mau tahu apa yang ditulis bocah tersebut?

Berikut ini fotonya :

Bagaimana menurutmu?


Sumber
Blogger Widget