Ngeri! Pasangan Ini Disatroni Makhluk Menyeramkan saat Berenang


Insiden menyeramkan menimpa pasangan yang sedang berendam di kolam renang. Momen yang bikin ‘sport jantung’ itu lantas terekam dalam video yang sedang menjadi perbincangan para netizen ini.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama NTD Television. Karena menjadi viral, video yang berdurasi satu menit 33 detik dan diunggah kemarin (11/4/2017) itu kini mendapatkan lebih dari 5,3 juta tayangan. Demikian sebagaimana diwartakan dalam Tribun, Kamis (13/4/2017).

Bukan itu saja, video ini juga telah mendapatkan lebih dari 73 ribu like dan 70 ribu kali dibagikan.

Terlihat diawal video itu, ada seorang pria dan wanita yang sedang berendam dan main air di kolam renang. Mereka tidak sadar, ada makhluk lain yang sedang mengintai mereka.

Dari kegelapan, tampak seekor buaya kecil merayap dan masuk ke dalam kolam renang. Predator itu langsung menunjukkan gerakgerik akan menyerang wanita yang sedang berada di tengah kolam renang.

Karena takut dan terkejut, secara instingtif sang pria malah keluar kolam renang dan meninggalkan wanitanya.

Sang wanita lantas berenang secepat mungkin ke tepian untuk menghindari serangan buaya. Untunglah wanita itu berhasil luput dari serangan sang predator.

Buaya tersebut malah tidak mau keluar dari kolam renang. Dia justru bersembunyi di pojok dasar kolam renang.

Melihat hal ini netizen jadi ramai berkomentar.

“Si Pria melompat keluar dan meninggalkan istrinya di kolam renang. Ummm … Apa Itu?” komentar seorang netizen bernama Jean-Marie James.

“Tidak hanya pria itu meninggalkan dia .. ketika si wanita sudah sampai ke sisi lain dan dia sedang berusaha keluar, pria itu tidak membantunya, bukannya mencari sesuatu untuk memukulnya dengan .. Ya ampun, putuskan saja dia!! LOL,” tutur Peggy Jones Stagel.

Videonya dapat Anda saksikan di bawah ini.



Blogger Widget