Subhanallah! ‘Demi Allah’, Pria Saudi Ampuni Pembunuh Dua Putranya

Enam bulan setelah pembunuhan dua bersaudara oleh sepupu mereka, ayah Saudi, Saa’d Mohammed Abdallah Al Mansour Al Shahrani, memutuskan untuk memaafkan pembunuh anak-anaknya, dan juga tidak bersikeras meminta uang darah adat dibayar.

Dia berkata, “Aku mengampuni pelaku kejahatan ini demi Allah. Pembunuh adalah cucu paman saya dan suami putri saya dan dia membunuh dua anak saya – satu 28 tahun dan yang lainnya adalah 26 tahun -. dan melukai adik mereka dengan menembak mereka enam bulan lalu.”

“Kasus ini sangat menyakitkan. Apalagi melihat hubungan kekeluargaan yang erat antara kami dan pembunuh,” tambahnya.

“Aku sangat sedih ketika sepupu saya (ayah si pembunuh) ditangkap. Saya menganggap dia sebagai saudara saya dan saya adalah jaminannya. DIa tidak harus bertanggung jawab untuk perbuatan anaknya.”

Dia menjelaskan bahwa para pemimpin suku dan orang tua datang kepadanya untuk meminta dia untuk memaafkan si pembunuh.

“Aku terpengaruh dengan orang-orang yang datang dan meminta saya untuk memaafkannya, dan aku memaafkannya demi Tuhan.”


sumber
Blogger Widget